Resep Rendang Ayam Golek Selangor Anti Gagal

Posting Komentar

Rendang Ayam Golek Selangor.

Rendang Ayam Golek Selangor

Sedang mencari ide resep rendang ayam golek selangor yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal rendang ayam golek selangor yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari rendang ayam golek selangor, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan rendang ayam golek selangor yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan rendang ayam golek selangor sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Rendang Ayam Golek Selangor menggunakan 14 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Rendang Ayam Golek Selangor:

  1. Ambil ayam.
  2. Ambil kunyit bubuk.
  3. Sediakan Air secukupnya untuk merebus ayam.
  4. Gunakan minyak goreng.
  5. Sediakan sereh, memarkan.
  6. Ambil santan kental.
  7. Gunakan Garam, gula pasir, kaldu bubuk.
  8. Siapkan Bumbu Halus :.
  9. Ambil sg bawang merah.
  10. Siapkan sg bawang putih.
  11. Gunakan cabe keriting.
  12. Ambil jahe.
  13. Sediakan ketumbar.
  14. Ambil adas manis.

Langkah-langkah membuat Rendang Ayam Golek Selangor:

  1. Lumuri ayam dengan 1 sdt garam dan kunyit bubuk. Rebus ayam sampai matang. Sisihkan.
  2. Panaskan minyak goreng. Masukkan bumbu halus dan sereh. Tumis sampai bumbu matang dan harum..
  3. Masukkan ayam. Tuang santan kental. Berikan garam, gula pasir, kaldu bubuk. Masak sampai kuah menyurut dan mengental. Angkat.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Rendang Ayam Golek Selangor yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Mustaqim Jaed
Saya Seorang Yang Hoby Menulis Dan Menggambar.

Related Posts

Posting Komentar