Resep Lempeng daging kare / rendang Anti Gagal

Posting Komentar

Lempeng daging kare / rendang.

Lempeng daging kare / rendang

Lagi mencari inspirasi resep lempeng daging kare / rendang yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal lempeng daging kare / rendang yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari lempeng daging kare / rendang, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan lempeng daging kare / rendang yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah lempeng daging kare / rendang yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Lempeng daging kare / rendang menggunakan 6 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Lempeng daging kare / rendang:

  1. Gunakan 10 sdm terigu.
  2. Ambil 2 sdm maizena.
  3. Ambil 500 ml air.
  4. Siapkan 1 telur.
  5. Sediakan 2 daun bawang potong2.
  6. Siapkan Garam dan kaldu.

Langkah-langkah menyiapkan Lempeng daging kare / rendang:

  1. Campur kan semua bahan. Sesuai kan kekentalan yg di ingin kan ya..
  2. Ini sy buat sedang aj ketebalan nya, dadar di teplon anti lengket..
  3. Tuang adonan ke teplon lalu putar hingga permukaan teplon tertutup semua, panggang hingga keseluruhan matang. Lakukan hingga adonan habis..
  4. Sajikan dengan rendang / kare.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Lempeng daging kare / rendang yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

Mustaqim Jaed
Saya Seorang Yang Hoby Menulis Dan Menggambar.

Related Posts

Posting Komentar