Tips Cara Merebus Santan Agar Tidak Pecah

Tips Cara Merebus Santan Agar Tidak Pecah - Buat sista dirumah kami selaku admin berdasarkan perpaduan resep lengkap akan memberikan tips yang sangat menarik dan semoga bermanfaat bagi sista dan pula pengunjung setia formasi resep lengkap. Biasanya kita mengungkep santan dipakai buat hidangan spesial buat famili misalnya mengungkep santan buat jenang grendul atau kuliner lainnya.

Merebus santan memang gampang gampang susah, namun apabila dilakukan dengan teknik yang benar akan menerima kualitas santan yang sangat legit dan lezat . Jika santan pepcah ketika direbus maka kualitas santan tadi akan turun.

Nah yuk simak bagaimana mengungkep santan agar nir pecah, simak ulasannya dibawah ini.

Cara Pertama : kita panaskan santan menggunakan menggunakan barah mini & jangan lupa terus diaduk aduk rata hingga mendidih. Jangan hingga santan naik. Apabila sudah mendidih segera angkat santan.

Cara kedua: cara ke 2 ini bisa mencegah santan pecah walaupun kita mengaduknya sporadis, kita tambahkan satu lbr mini daun pisang & masak beserta santan hingga mendidih menggunakan sesekali diaduk. Gunakan barah mini ketika mengungkep santan.

Demikian tips & cara mengungkep santan supaya tidak pecah & tentunya mendapatkan kualitas santan yg sangat baik.

Mustaqim Jaed
Saya Seorang Yang Hoby Menulis Dan Menggambar.
Terbaru Lebih lama

Related Posts

Posting Komentar